Satu Korban Keracunan Massal di Bandung Barat Meninggal Dunia

Selasa, 14 Februari 2023 – 14:10 WIB
Satu Korban Keracunan Massal di Bandung Barat Meninggal Dunia - JPNN.com Jabar
Puluhan warga keracunan seusai menyantap nasi kotak yang diterimanya dari pengajian di Masjid As Saniyah pada Sabtu (11/2) malam.

jabar.jpnn.com, BANDUNG BARAT - Keracunan massal di Desa Cilangari, Kecamatan Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat pada Sabtu (11/2) malam, memakan korban jiwa.

Seorang warga atas nama Rahmat (63) dinyatakan meninggal dunia setelah mendapat perawatan intensif di RSUD Cililin pada Senin (13/2) malam.

“Meninggalnya tadi malam di rumah sakit Cililin. Atas nama haji Rahmat, warga kampung Cilangari RW 11,” kata Kepala Desa Cilangari Sabana dikonfirmasi, Selasa (14/2).

Sabana menambahkan, warga yang meninggal itu merupakan 1 dari 83 orang yang mengalami keracunan massal seusai menyantap nasi kotak dari kegiatan dalam peringatan Isra Miraj di Masjid As Saniyah.

“Keesokan harinya almarhum sempat mendapatkan pertolongan pertama dengan cara diinfus. Saat itu sempat mereda dan bisa dirawat di rumahnya,” ujarnya.

Namun, kondisi korban semakin memburuk dan pihak keluarga membawanya ke Puskesmas Gununghalu sebelum akhirnya dirujuk ke RSUD Cililin pada Senin kemarin.

“Di rumah sakit masuk ICU dan nyawanya enggak tertolong. Beliau meninggal kurang lebih jam 11 malam,” jelasnya.

Menurutnya, korban adalah seorang tokoh masyarakat yang dikenal sebagai orang yang dermawan.

Satu dari 83 orang yang keracunan massal di Desa Cilangari, Kecamatan Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat dinyatakan meninggal dunia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News