Persib Bandung Pinjamkan Bayu Fiqri ke PSIS

Kamis, 12 Januari 2023 – 11:30 WIB
Persib Bandung Pinjamkan Bayu Fiqri ke PSIS - JPNN.com Jabar
Bayu Fiqri usai berpamitan dengan rekan-rekannya di GBLA. Foto: media official Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib memutuskan untuk meminjamkan Bayu Mohamad Fiqri ke PSIS Semarang. Peminjaman bayu ini bertujuan untuk memberikan kesempatan tampil yang lebih banyak bagi sang pemain. 

Bayu Fiqri akan resmi berseragam PSIS di awal putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengungkapkan alasan manajemen akhirnya melepas sementara Bayu ke tim berjuluk ‘Laskar Mahesa Jenar’ itu.

“Bayu Fiqri adalah pemain muda potensial. Karena itu, kami ingin permainan dia lebih berkembang dengan meminjamkan ke PSIS. Sebab, kesempatan bermainnya di Persib masih minim,” kata Teddy dalam keterangannya, Kamis (12/1).

Eks pemain Timnas U-19 itu bergabung dengan Maung Bandung pada Oktober 2020. Namun, Bayu baru bisa menjalani debutnya bersama tim pada Liga 1 2021/2022 karena pada saat bergabung kompetisi dihentikan akibat pandemi Covid-19.

Bek kanan kelahiran 10 Agustus 2001 ini menjalani pertandingan debutnya bersama Persib pada saat menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena Tangerang, 4 September 2021. 

Sepanjang musim itu, Bayu tampil dalam 13 pertandingan Persib.

Pada musim ini, di bawah pelatih kepala Luis Milla, Bayu baru merasakan tiga penampilan yaitu ketika menghadapi Madura United, PSM Makassar, dan RANS Nusantara. (mcr27/jpnn)

Bek kanan Persib Bayu Fiqri resmi dipinjamkan ke PSIS Semarang. Bayu akan mulai mengenakan seragam PSIS diawal putaran kedua Liga 1.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News