Detik-detik Ciro Alves Menangis Hingga Berguling Di Atas Logo Persib

Rabu, 11 Januari 2023 – 19:30 WIB
Detik-detik Ciro Alves Menangis Hingga Berguling Di Atas Logo Persib - JPNN.com Jabar
Striker Persib Ciro Alves merayakan kemenangannya pasca gol semata wayang yang dibuatnya saat melawan Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (11/1). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Duel sengit tersaji dalam laga tunda Persib vs Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Rabu (11/1) sore.

Kedua tim sama-sama bermain terbuka dan memiliki peluang mencetak gol sejak menit pertama. Namun, hingga babak pertama, skor kacamata masih bertahan.

Di babak kedua, Persib memainkan David da Silva dan menarik Ezra Walian.

Masuknya, gelandang asal Brazil itu berbuah manis. David berhasil memberikan assist untuk gol Ciro Alves di menit ke-63.

Mendapat uman dari rekannya, Ciro mampu memenangi duel dengan pemain belakang Persija.

Ciro yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Persija sukses membuat Andritany memungut bola dari gawangnya sendiri.

Seusai mencetak gol, Ciro pun langsung berlari ke luar lapangan. Ia menghampiri Bobotoh yang ada di tribun utara stadion.

Di depan ribuan Bobotoh, Ciro merayakan golnya dengan sangat emosional.

Ciro Alves merayakan golnya saat melawan Persija dengan beragam selebrasi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News