Kabar Buruk untuk Persib Bandung Menjelang Laga Melawan Persita

Selasa, 20 Desember 2022 – 21:30 WIB
Kabar Buruk untuk Persib Bandung Menjelang Laga Melawan Persita - JPNN.com Jabar
Bek Persib Daisuke Sato absen saat melawan Persita Tangerang. Foto: Media Official Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang pada pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2022/2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul. Kick Off pertandingan dimulai pada pukul 18.00 WIB.

Menjelang laga tersebut, pelatih Persib Luis Milla mengatakan, timnya siap meladeni perlawanan Persita meski memiliki recovery yang terbilang sakit.

Tidak hanya itu, di laga esok pun kekuatan Pangeran Bury kembali terkikis karena beberapa pemain mengalami cedera.

Selain itu, dua pemain utamanya David da Silva dan Daisuke Sato pun tidak bisa dimainkan karena akumulasi empat kartu kuning.

“Setelah empat pertandingan dan menuju pertandingan ke lima tentu tidaklah mudah. Sangat padat dan waktu recovery pendek. Ya, total kami kehilangan 8 pemain, tetapi kami tetap positif dan bergairah untuk mendapatkan tiga poin di pertandingan ini. Persib siap berjuang untuk memenangkan pertandingan,” kata Milla dalam prematch conference, Selasa (20/12).

Kendati demikian, pelatih berkebangsaan Spanyol ini sangat mewaspadai kekuatan Persita.

Milla menilai, tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut diprediksi menyulitkan Ciro Alves dkk di pertandingan nanti.

“Kami akan menghadapi salah satu tim yang bagus di kompetisi, dengan dilatih oleh pelatih yang cukup berpengalaman. (Persita) tim yang cukup solid dan berpotensi menyulitkan,” jelasnya. (mcr27/jpnn)

Laga melawan Persita Tangerang, Persib harus bermain tanpa sejumlah pemain utamanya. Luis Milla siapkan strategis khusus.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News