Persib Bandung Persembahkan Kemenangan Melawan Persis Solo untuk Zalnando

Senin, 19 Desember 2022 – 19:00 WIB
Persib Bandung Persembahkan Kemenangan Melawan Persis Solo untuk Zalnando - JPNN.com Jabar
Skuad Persib saat laga melawan Persis Solo di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogjakarta, Minggu (18/12). Foto: Media official Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung memenangkan pertandingan dalam laga melawan Persis Solo di pekan ke-15 Liga 1 2022/2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogjakarta, Minggu (18/12).

Skor tipis 2 – 1 tercipta dalam laga sengit kemarin sore. Meski sempat kebobolan lebih dulu, Maung Bandung berhasil bangkit dan mencuri tiga poin.

Bek Persib Daisuke Sato mengatakan, pertandingan kemarin adalah laga yang sulit, bahkan sebelum mereka memulai kick off babak pertama.

“Hari ini adalah pertandingan yang sulit. Kami sudah mengetahui itu bahkan sebelum pertandingan dimulai,” kata Sato dalam keterangannya, Senin (19/12).

Kesulitan itu dikarenakan, tim yang harus kehilangan dua pemain andalannya yakni Zalnando dan Febri Hariyadi yang didera cedera.

Sampai akhirnya, pelatih Luis Milla menurunkan formasi pengganti dan membuat Pangeran Biru memenangkan laga itu.

“Di laga sebelumnya juga ada dua pemain kami yang cedera, karena itu harus dilakukan perubahan beberapa pemain. Tentunya ini sulit karena jeda yang pendek dari laga ke laga,” tuturnya.

Kendati sempat kesulitan membobol gawang yang dijaga Gianluca Claudio, mereka akhirnya bisa mencurinya,

Persib Bandung menang 2 - 1 saat laga melawan Persis Solo. Daisuke Sato sebut kemenangan itu didedikasin untuk rekannya Zalnando yang sedang cedera.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News