Nick Kuipers dan Atep Ramaikan Kompetisi FIFA Mobile Festival di Bandung

Minggu, 25 September 2022 – 23:45 WIB
Nick Kuipers dan Atep Ramaikan Kompetisi FIFA Mobile Festival di Bandung - JPNN.com Jabar
Eks pemain Persib, Atep sedang bertanding FIFA Mobile Games dalam kegiatan 'FIFA Mobile Festival' di Laswee Creative Space, Kota Bandung, Sabtu (24/9). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Dua pesepak bola andalan tim Persib Bandung Nick Kuipers dan Atep adu tanding.

Adu tanding keduanya kali ini bukan terjadi di atas rumput, tetapi pemain dan legenda Persib itu saling tanding lewat gadget, memainkan FIFA Mobile Games yang diselenggarakan di Laswee Creative Space, Kota Bandung, Sabtu (24/9).

Dalam pertandingan itu Nick dan Atep masing-masing saling tanding dengan peserta yang sudah memenangkan pertandingan di babak sebelumnya.

Nick menuturkan sebagai seorang pesepak bola profesional permainan ini sangat menyenangkan dan menarik.

“Ini sangat menyenangkan, game yang sangat menarik. Luar biasa karena kami bisa memainkan game ini di mana-mana. Jadi saya senang ketika kami bermain di festival ini,” kata Nick ditemui di lokasi.

Menurut Nick para peserta yang mengikuti kompetisi ini seluruhnya bermain dengan baik.

“Yang penting adalah menyenangkan bisa bermain ini dengan siapapun, dengan teman dan tentu jika sebuah game menyenangkan, mau itu bagus atau tidak, kami tetap bermain dengan senang,” ucapnya.

“Saya juga sempat melawan mereka. Mereka bermain dengan bagus, mereka juga menyenangkan ketika berbicara, jadi saya merasa senang ada di sini,” sambung pemilik nomor punggung 2 itu.

Dua pemain sepak bola jebolan Persib, Nick Kuipers dan Atep memeriahkan kegiatan FIFA Mobile Festival yang digelar Laswee Creative Space.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News