Menjelang Laga Timnas Indonesia vs Curacao, Asnawi Kemungkinan Tak Masuk Line Up

Jumat, 23 September 2022 – 20:20 WIB
Menjelang Laga Timnas Indonesia vs Curacao, Asnawi Kemungkinan Tak Masuk Line Up - JPNN.com Jabar
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (tengah) didampingi bek, Fachruddin Aryanto dalam sesi konferensi pers prematch FIFA Matchday Indonesia vs Curacao di Bandung, Jumat (23/9). Foto: Sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Shin Tae-yong meyampaikan persiapan timnya menjelang pertandingan persahabatan FIFA Matchday melawan negara Curacao, Sabtu (24/9).

STY memastikan, seluruh pemain dalam kondisi yang baik dan prima. Ke-23 pemain yang diboyongnya itu pun siap memenangkan pertandingan.

“Begitu mulai TC (training center) pada 19 September, lancar untuk latihan,” katanya dalam konferensi pers prematch FIFA Matchday Indonesia vs Curacao di Bandung, Jumat (23/9).

Namun, STY mengecualikan salah satu pemain, yakni Asnawi Mangkualam. Penggawa klub Ansan Greeners itu dikabarkan tidak dalam kondisi fit untuk bisa menjalani pertandingan besok malam.

Kata pelatih asal Korea Selatan itu, sejak latihan perdana di Stadion Sidolig, Asnawi sudah tidak dalam kondisi tubuh yang baik. Sehingga dia terpaksa absen.

“Asnawi saja yang kondisinya tidak begitu baik. Selain Asnawi, semua pemain baik-baik saja kondisinya, dan saya persiapkan tim lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, bek timnas Fachruddin Aryanto mengungkapkan, kalau persiapan timnya sudah matang dan bagus.

Dalam beberapa kali latihan sebelumnya, para pemain lainpun sudah bersemangat dan berharap agar bisa memenangkan pertandingan.

Pelatih STY menyampaikan kondisi timnya menjelang pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Curacao. Satu pemain ini kemungkinan absen.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News