Luis Milla Bakal Nostalgia Saksikan Timnas Indonesia vs Curacao di GBLA

Jumat, 23 September 2022 – 14:00 WIB
Luis Milla Bakal Nostalgia Saksikan Timnas Indonesia vs Curacao di GBLA - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Luis Milla dipastikan bakal menghadiri dan menyaksikan pertandingan FIFA Matchday Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (23/9).

Kehadirannya nanti akan menjadi momen nostalgia Milla. Sebabnya, juru taktik asal Spanyol itu pernah menukangi Garuda Indonesia periode tahun 2017-2018.

"Saya rasa, saya selalu mendukung tim nasional. Saya pernah menjadi bagian dari tim ini dan saya punya kenangan indah selama dua tahun menangani tim nasional Indonesia," katanya di Bandung, Jumat (23/9).

Kata Milla, pada pertandingan besok dia akan datang langsung ke stadion. Dia sudan tak sabar melihat euforia pendukung dan jalannya pertandingan mantan anak asuhnya itu.

Kendati sudah tak bersama timnas, Milla tetap berharap supaya anak asuh pelatih Shin Tae-yong itu bisa memenangkan pertandingan dan meraih target yang dituju.

"Karena akan sangat menarik untuk melihat bagaimana pergerakan tim dan saya harap Indonesia bisa memenangkan pertandingan dan berharap tim nasional bisa meraih target yang dituju," tuturnya.

Dalam laga FIFA Matchday besok, Timnas Indonesia akan melawan negara berperingkat 84 dunia.

Sebelumnya, Ketua PSSI Mochamad Iriawan menuturkan dalam laga persahabatan nanti, pihaknya punya ambisi khusus, yakni menaikkan rangking Indonesia di klasemen FIFA.

Pelatih Persib Luis Milla yang juga pernah melatih Timnas Indonesia bakal hadir langsung di stadion menyaksikan pertandingan Indonesia vs Curacao.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News