Persib Dibantai PSM, Jupe: Kekalahan Ini Memalukan

Selasa, 30 Agustus 2022 – 10:40 WIB
Persib Dibantai PSM, Jupe: Kekalahan Ini Memalukan - JPNN.com Jabar
Achmad Jufriyanto dkk saat menghadapi PSM. Foto: PERSIB.co.id/Barly Isham

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung harus mengakui keunggulan PSM Makassar seusai timnya habis dipermalukan dengan skor 1 – 5 dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2022/2023 di Stadion BJ Habibie Parepare, Sulawesi Selatan, Senin (29/8).

Bek tengah Persib Achmad Jufriyanto menyampaikan permohonan maafnya kepada para Bobotoh atas hasil buruk yang terjadi di pertandingan hari ini.

“Kami sebagai pemain semua meminta maaf atas hasil buruk yang terjadi hari ini. Ini di luar normal,” kata Jupe, sapaannya, seusai laga.

Jupe mengakui, selama kiprahnya bersama Maung Bandung, hasil akhir malam ini menjadi yang memalukan. Dia dan para penggawa lain pun berupaya bangkit dari situasi ini.

“Selama saya bermain di Persib, ini yang membuat saya pribadi memalukan dan saya rasa kami sebagai pemain tidak bisa berada di situasi seperti ini, kami harus bangkit. Semua pemain harus introspeksi apa yang terjadi di dalam tim,” ujar pemilik ban kapten itu.

Dalam pertandingan itu, gol PSM Makassar dicetak oleh Yakob Sayuri (3’, 51’), M Ramadhan Sananta (19’, 45+1’), dan Willem Jan Pluim (66’). Sementara gol penghibur Persib dicetak Marc Klok (32’).

Atas kekalahan ini, Persib Bandung turun klasemen ke peringkat 13 dengan tujuh poin, sementara PSM Makassar bertengger di papan atas klasemen di peringkat 3 dengan 16 poin dan tanpa kekalahan satu kali pun. (mcr27/jpnn)

Bek tengah Achmad Jufriyanto menyampaikan permintaan maafnya karena tidak berhasil mencuri tiga poin dalam laga melawan PSM.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News