Persib Siap Curi 3 Poin di Markas PSM Makassar

Senin, 29 Agustus 2022 – 12:15 WIB
Persib Siap Curi 3 Poin di Markas PSM Makassar - JPNN.com Jabar
Asisten pelatih Persib Budiman dan pemain Achmad Jufriyanto dalam konferensi pers. Foto: Media Official Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung akan dijamu PSM Makasar dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion B.J. Habibie Parepare, Sulawesi Selatan, Senin (29/8).

Dalam laga ini, Persib bertekad mencuri tiga poin di kandang lawan. Para pemain sudah melupakan kekalahan di pertandingan sebelumnya.

Asisten pelatih Persib Budiman menuturkan, PSM Makassar merupaka klub yang dihuni oleh pemain-pemain dengan teknik individu berkualitas.

Tidak hanya pemain asingnya saja, tim berjuluk Juku Eja juga dinilai memiliki pemain-pemain lokal yang bisa mengancam pertahanan Pangeran Biru.

"PSM punya gelandang yang bagus yaitu (Willem Jan) Pluim, begitu juga strikernya, Everton. Keduanya dan beberapa pemain kunci lokal lainnya layak untuk diwaspadai," kata Budiman.

Budiman menambahkan, tim pelatih di bawah komando Luis Milla telah meracik satu taktik untuk bisa mengantisipasi pergerakan para pemain PSM tersebut.

Harapannya, taktik itu bisa menyulitkan Juku Eja dalam mengembangkan permainannya.

"Kami akan kunci mereka agar jangan sampai bisa leluasa dalam bergerak, apalagi untuk bisa masuk ke daerah pertahanan kami," ujar dia. (mcr27/jpnn)

Persib Bandung siapkan taktik khusus dalam laga tandang melawan PSM Makassar yang akan berlangsung malam nanti.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News