Bubuk, Persib Dibantai 1 – 5 oleh PSM Makassar

Senin, 29 Agustus 2022 – 23:20 WIB
Bubuk, Persib Dibantai 1 – 5 oleh PSM Makassar - JPNN.com Jabar
Ricky Kambuaya dikawal ketat pemain PSM. Foto: PERSIB.CO.ID/Barly Isham

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Tim Persib Bandung kembali harus menelan kekalahan melawan PSM Makassar dalam laga pekan ke-7 Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Senin (29/8).

Tak tanggung-tanggung, lima bola bersarang di gawang yang dijaga kiper senior I Made Wirawan.

Gol PSM Makassar dicetak oleh Yakob Sayuri (3’, 51’), M Ramadhan Sananta (19’, 45+1’), dan Willem Jan Pluim (66’). Sementara gol penghibur Persib dicetak Marc Klok (32’).

Asisten pelatih Persib, Budiman menuturkan dirinya tidak menyangka atas lima gol yang berhasil dibobol lawan.

Apalagi gol cepat Yakob Sayuri terjadi ketika pertandingan baru berjalan 3 menit. Menurut Budiman, gol tersebut membuat konsentrasi pemain pecah dan kesulitan mengembangkan permainan.

“Pertandingan ini saya tidak menyangka akan kebobolan lima gol, tetapi intinya dengan gol cepat yang didapat PSM membuat kami down,” kata Budiman seusai pertandingan.

Budiman menyampaikan, atas hasil akhir pertandingan ini dia dan tim pelatih akan mengevaluasi supaya tidak terjadi lagi kekalahan yang memalukan ini.

“Jadi setelah gol menit ketiga, anak-anak sulit untuk mengembangkan permainan dan ada gol kedua, anak-anak semakin down. Ini di luar perkiraan saya, ini evaluasi buat saya,” tutur dia.

Lagi-lagi Persib kalah dalam pertandingan di Liga 1, kali ini tim harus dibantai 1 - 5 oleh PSM Makassar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News