Shin Tae-yong Panggil 36 Pemain Ini Untuk Ikuti TC Kualifikasi Piala AFC U-20

Rabu, 24 Agustus 2022 – 15:45 WIB
Shin Tae-yong Panggil 36 Pemain Ini Untuk Ikuti TC Kualifikasi Piala AFC U-20 - JPNN.com Jabar
Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengumumkan 36 pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) di Jakarta mulai 25 Agustus hingga 6 September 2022.

Para pemain itu diproyeksikan untuk tampil di Kualifikasi Piala Asia atau AFC U-20 2023 pada pertengahan September mendatang.

Sebagian besar pemain yang dipanggil kali ini merupakan nama-nama yang sebelumnya memperkuat Timnas U-19 Indonesia di ajang Piala AFF U-19 2022 di Bekasi, Jawa Barat, Juli lalu.

"Shin Tae-yong akan memimpin latihan perdana pada Kamis nanti," kata Ketua Umum PSSI M Iriawan.

Selain nama-nama langganan di Timnas U-19 Indonesia sebelumnya, ada juga sosok baru, seperti Frengky Missa, M Akrom, M Widi Syarif dan beberapa nama lainnya.

Sama seperti pada TC sebelumnya, Iriawan selalu memberikan pesan penyemangat. Dia berharap pemain yang dipercaya dan dipanggil oleh pelatih asal Korea itu bisa menunjukkan performa terbaik.

"Saya berharap pemain yang mengikuti TC bekerja keras, disiplin, dan jangan pernah cepat puas demi mendapatkan tempat di Timnas U-19," pungkas Iriawan.

Berikut daftar 36 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk TC Kualifikasi Piala AFC U-20: 

36 pemain ini dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti training camp (TC) Kualifikasi Piala AFC U-20 mulai 25 Agustus hingga 6 September 2022.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News