Begini Respons Luis Milla Soal Pelatih Robert Albert

Rabu, 24 Agustus 2022 – 13:38 WIB
Begini Respons Luis Milla Soal Pelatih Robert Albert - JPNN.com Jabar
Komisaris PT PBB Umuh Muchtar bersama Luis Milla yang ditunjuk sebagai pelatih anyar Persib. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pelatih anyar Persib Luis Milla turut angka bicara soal kinerja pelatih Robert Albert. Milla menyebut menjadi seorang pelatih bukan pekerjaan mudah, terlebih menukangi tim besar sekelas Persib.

Luis Milla akan berupaya membuat Persib memiliki karakter dan ciri khas dalam bermain.

“Untuk menjadi seorang pelatih bukan pekerjaan yang mudah dan saya mengucapkan terima kasih kepada coach Robert atas pekerjaan yang pernah dilakukannya untuk Persib,” kata Milla di Bandung, Rabu (24/8).

Milla mengungkapkan, menaruh rasa hormat terhadap pelatih asal Belanda itu. Apalagi Robert merupakan salah satu pelatih asing yang berprestasi di sepak bola Indonesia.

“Robert adalah pelatih yang saya hormati, dia sudah lama ada di Indonesia dan melihat kerja yang coach Robert lakukan,” ujar dia.

Katanya, dia sangat mendukung atas apapun yang akan dilakukan Robert ke depannya seusai melepas kontraknya bersama tim Maung Bandung.

“Saya harap bisa mendukung coach Robert untuk apapun yang dilakukannya ke depan,” tutur eks pelatih timnas Spanyol itu.

Sebelumnya, Luis Milla menandatangani kontrak kerja sama bersama Persib Bandung. Manajemen mengikat Milla dengan durasi dua tahun kontrak dan opsi perpanjangan.

Penunjukkan eks pemain Real Madrid dan Barcelona itu sebagai pelatih cukup menggagetkan. Sebabnya, nama Luis Milla tak masuk dalam radar nama pelatih yang bakal melatih Persib pascapelatih sebelumnya, Robert Alberts mengundurkan diri.

Pelatih anyar Persib Luis Milla mengucapkan terima kasih kepada Robert Alberts.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News