Permainan Bali United Keras dan Banyak Drama, Budiman: Karakternya Memang Seperti Itu

Rabu, 24 Agustus 2022 – 11:31 WIB
Permainan Bali United Keras dan Banyak Drama, Budiman: Karakternya Memang Seperti Itu - JPNN.com Jabar
Febri Hariyadi dikawal pemain Bali United dalam pertandingan Persib vs Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa malam (24/8). Foto: Media Official Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pertandingan Persib Bandung melawan Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api berlangsung sengit.

Kedua tim sama-sama memainkan tempo permainan yang keras dan cepat. Tampak, baik Persib maupun Bali sangat berkeinginan memenangkan pertandingan.

Laga semalam juga begitu seru. Banyak drama tersaji yang membuat para Bobotoh yang datang ke stadion kesal.

Mulai dari para pemain Bali United yang terjatuh sehingga dianggap mengulur-ulur waktu. Puncaknya, saat Daisuke Sato yang dijatuhkan lawan dan tersungkur, kemudian kiper Bali United Nadeo Argawinata meneriakinya yang berujung pada kartu merah.

Sikap provokatif itu memicu emosi para penggawa tim lain, bahkan official tim ada yang sampai turun ke lapangan.

Selain itu, laga semalam juga dihujani dengan kartu kuning dan merah. Terhitung ada enam kuning dan satu merah yang diganjar wasit kepada pemain di kedua tim karena melanggar peraturan.

Caretaker Persib Budiman mengungkapkan, bahwa timnya sudah tahu bahwa karakter permainan Bali United seperti itu.

Timnya berusaha menang, namun lagi-lagi dewi fortuna masih belum berpihak pada Marc Klok cs.

Pelatih dan pemain Persib komentar soal drama yang terjadi selama jalannya pertandingan Persib vs Bali United, malam tadi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News