Resmi, Napoli Pinjam Tanguy Ndombele dari Tottenham Hotspur

Sabtu, 20 Agustus 2022 – 20:47 WIB
Resmi, Napoli Pinjam Tanguy Ndombele dari Tottenham Hotspur - JPNN.com Jabar
Gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele. Foto: (Football.London)

jabar.jpnn.com - Gelandang Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele dipinjamkan ke klub Italia Napoli.

Dikutip dari Football Italia, Napoli mendapatkan Ndombele dengan durasi peminjaman selama satu musim penuh disertai opsi permanen pada masa akhir peminjamannya.

Diperkirakan Napoli mengeluarkan dana sekitar 500 ribu euro atau sekitar Rp 7,4 miliar untuk meminjam Ndombele dari Tottenham. Napoli bisa saja mempermanenkan pemain asal Prancis itu dengan biaya sekitar 32,5 juta euro (sekitar Rp484 miliar).

Kedatangan Ndombele ini, dikabarkan untuk menutupi kekosongan gelandang pada lini tengah Napoli, yang terancam kehilangan gelandang Fabian Ruiz.

Fabian saat ini tengah diminati klub raksasa Liga Prancis Paris Saint-Germain.

Pada musim lalu, Ndombele gagal memenuhi ekspektasi dari pelatih Antonio Conte. Sehingga pada paruh kedua, Ndombele dipinjamkan ke Olympique Lyon dan kembali ke London pada Juni lalu.

Diyakini Ndombele berambisi untuk kembali ke performa terbaiknya setelah didatangkan Tottenham pada musim panas 2019 lalu dari Lyon, dengan biaya transfer mencapai 60 juta euro (sekira Rp895 miliar).

Selama membela Tottenham, pemain berusia 25 tahun itu tercatat tampil sebanyak 91 pertandingan dan menyumbangkan 10 gol serta 9 assist dari total 5.163 menit bermain. (ant/jpnn)

Klub asal Italia, Napoli siap menggunakan jasa pemain gelandang Tanguy Ndombele untuk memperkuat lini tengahnya.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News