Gol Semata Wayang David Silva Bawa Persib Raih Tiga Poin di Kandang PSS Sleman

Jumat, 19 Agustus 2022 – 23:55 WIB
Gol Semata Wayang David Silva Bawa Persib Raih Tiga Poin di Kandang PSS Sleman - JPNN.com Jabar
David Silva seusai mencetak gol ke gawang PSS Sleman dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (19/8). Foto: Media Official Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - David da Silva menjadi kunci kemenangan Persib Bandung kala berhadapan PSS Sleman dalam pertandingan pekan kelima Liga 1 musim 2022/2023, di Stadion Maguwoharjo, Jumat (19/8).

Gol semata wayang dari pemain asal Brazil itu membawa Persib Bandung menang 1-0 atas PSS Sleman.

Dengan golnya tersebut mantan pemain Persebaya Surabaya itu telah mengoleksi lima gol dari lima laga yang sudah dilalui.

Atas golnya itu juga striker berkepala plontos itu masuk jajaran top skor sementara Liga 1 musim 2022/2023.

Caretaker Persib, Budiman menuturkan dia merasa bersyukur bisa membawa kemenangan kedua bagi Pangeran Biru. Menurutnya janji untuk membawa pulang tiga poin sudah ditepati.

“Alhamdulillah hari ini diberikan kemenangan yang kedua. Dengan hasil ini kami berhasil mengoleksi tujuh poin,” tuturnya seusai pertandingan.

Tak lupa dia juga berterima kasih kepada para pemain yang sudah bekerja keras selama 90 menit.

Para pemain, katanya, menunjukan keinginan keras untuk memenangkan pertandingan.

Persib Bandung berhasil meraih poin penuh setelah mengalahkan PSS Sleman 1-0 dalam laga tandang Liga 1 musim 2022/2023, di Stadion Maguwoharjo.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News