Hari Terakhir Bursa Transfer, Persib Datangkan 2 Pemain Baru, Ada Eks Juventus

Selasa, 28 November 2023 – 12:00 WIB
Hari Terakhir Bursa Transfer, Persib Datangkan 2 Pemain Baru, Ada Eks Juventus - JPNN.com Jabar
Kiper asing Persib Kevin Ray Mendoza saat membela tim lamanya di Liga Super Malaysia. Foto: Instagram pribadi @kevinraymendoza

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung mengumumkan kedatangan dua pemain baru di hari terakhir bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/2024.

Sesuai rekomendasi pelatih Bojan Hodak, Persib meminang pemain untuk posisi penjaga gawang dan gelandang serang.

Keduanya adalah pemain asing, yakni Kevin Ray Mendoza Hansen dan Stefano Beltrame

Kevin didatangkan dari klub Kuala Lumpur FC di Liga Super Malaysia. Kehadiran Kevin menambah kekuatan penjaga gawang yang sebelumnya dihuni Teja Paku Alam, Reky Rahayu, Fitrul Dwi Rustapa, dan kiper muda jebolan Akademi Persib Putra Sheva Sanggasi.

Pemain kelahiran Denmark, 29 September 1994 itu dikontrak selama 18 bulan dan diharapkan bisa berkontribusi pada tim kebanggaan warga Jabar.

Adapun Kevin merupakan pemain berdarah Denmark dan Filipina. Ia memilih berkewarganegaraan Filipina dan membela tim nasonal.

Terkini, Kevin membela The Azkals di babak Kualifikasi Piala Dunia 2026, beberapa waktu lalu.

Kemudian, Maung Bandung juga mendatangkan pemain asing baru bernama Stefano Beltrame. Gelandang serang berpaspor Italia itu akan memperkuat Persib di sisa putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Persib Bandung mengumumkan dua pemain baru yang akan menambah kekuatan tim mengarungi putaran kedua Liga 1.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News