Nasib Ezra Walian Belum Jelas di Persib, Persik Kediri Dikabarkan Paling Berminat

Rabu, 12 Juni 2024 – 17:30 WIB
Nasib Ezra Walian Belum Jelas di Persib, Persik Kediri Dikabarkan Paling Berminat - JPNN.com Jabar
Striker Persib Bandung, Ezra Walian. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Nasib pemain depan Persib Bandung Ezra Walian masih menjadi misteri. Isu yang beredar, pemain keturunan Indonesia itu dikabarkan akan meninggalkan tim yang dibelanya selama tiga musim.

Persik Kediri dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa Ezra Walian.

Adapun nasib Ezra di Persib memang belum jelas. Kontrak pemilik nomor punggung 9 itu diketahui sudah habis di akhir musim kemarin. Artinya, saat ini status pemain ‘Supersub’ itu sudah bebas transfer.

Mengutip laman transfermarket, Ezra sebenarnya menjadi pemain yang paling sering dimainkan pelatih, khususnya di musim ini.

Pada musim sekarang, Ezra memainkan 36 laga dengan mencetak dua gol dan tiga assist bagi Pangeran Biru. Menit bermain Ezra pun tak begitu buruk yaitu di angka 1.227 menit.

Meski posisinya kerap diubah oleh pelatih, tetapi Ezra mampu memberikan penampilan terbaiknya di posisi tersebut.

Selain sebagai penyerang utama, mantan penggawa Timnas Indonesa itu kerap disimpan sebagai penyerang sayap, gelandang serang, hingga gelandang bertahan.

Ezra memiliki keunggulan dalam penempatan posisi serta tendangan yang mematikan. Posturnya juga ideal sebagai pemain depan dengan tinggi 185 centimeter.

Penyerang Persib Ezra Walian dikabarkan tak memperpanjang kontraknya dan bergabung dengan tim Persik Kediri.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News