Iwan Bule Pastikan Stadion GBLA Aman Dipakai Pertandingan Liga 1

Jumat, 22 Juli 2022 – 20:46 WIB
Iwan Bule Pastikan Stadion GBLA Aman Dipakai Pertandingan Liga 1 - JPNN.com Jabar
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule saat mendampingi Menpora Zainudin Amali meninjau Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (22/7). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) meminta pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Kota Bandung bisa berjalan lancar dan efektif.

Hal itu disampaikan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat mendampingi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali meninjau Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (22/7).

Pria yang karib disapa Iwan Bule itu menyebut, kedatangannya ke Stadion GBLA untuk memastikan kelayakan venue menjelang bergulirnya Liga 1 musim 2022/2023.

Terlebih, tim Persib Bandung akan menjalani laga kandang perdananya pada 30 Juli melawan Madura United di Stadion GBLA.

“Kami mengadakan rapat koordinasi dengan berbagai instansi yang dipimpin oleh Pak Menpora, untuk memastikan jalannya kembali kompetisi Liga 1 dan Alhamdulillah sudah pasti bahwa besok kami akan kick off di Bali,” kata Iwan Bule.

Iwan Bule menuturkan, panitia pelaksana (Panpel) Persib telah menjelaskan kepadanya ihwal skema pengamanan sejak penonton datang sampai pertandingan berakhr, termasuk penukaran tiket.

“Manajemen Persib sendiri sudah menjelaskan berkaitan dengan tempat yang kira-kira jadi tempat skrining dari ring 3, ring 2, dan ring 1,” ujarnya.

Lebih lanjut, untuk menghindari penumpukan penonton, sesuai kesepakatan dan hasil rapat koordinasi panpel dan polisi, hanya penonton yang mengantongi tiket saja yang bisa masuk ke area stadion.

Ketum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule meninjau kelayakan Stadion GBLA untuk menggelar pertandingan Liga 1 Indonesia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News