Teruntuk Bobotoh, Bersikaplah Dewasa, Jika Tidak Bertiket Jangan Nekat ke Stadion GBLA

Selasa, 19 Juli 2022 – 20:50 WIB
Teruntuk Bobotoh, Bersikaplah Dewasa, Jika Tidak Bertiket Jangan Nekat ke Stadion GBLA - JPNN.com Jabar
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo didampingi Direktur Utama PT PBB Teddy Tjahjono di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat (Jabar) memberikan izin pertandingan Persib dalam mengarungi Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Izin tersebut berdasarkan hasil keputusan rapat koordinasi antara PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan Polda Jabar, serta rekomendasi dari Kementerian PUPR.

Meski begitu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo menyampaikan catatan untuk pendukung Persib atau bobotoh.

Kata Ibrahim, bobotoh yang tidak memiliki tiket agar tak memaksakan diri datang ke stadion.

Sebab, pihaknya sudah menyiapkan sejumlah regulasi antisipasi penonton tak bertiket di area Stadion GBLA.

“Kami akan melakukan flow atau arus kedatangan pengunjung. Pertama, poin-poin yang harus dipahami bahwa sistem ticketing dilakukan hanya sistem online dan tidak ada offline sama sekali,” kata Ibrahim di Mapolda Jabar, Selasa (19/7).

Kemudian, petugas akan berjaga di area stadion. Kepada pengunjung yang mengantongi tiket, maka akan langsung diarahkan untuk putar balik atau kembali agar tidak terjadi penumpukan di stadion.

“Kunjungan para penonton tersebut yang tidak bertiket akan langsung diberikan arus untuk langsung kembali dan tidak berhenti di tempat, sehingga tidak terjadi penumpukan yang tidak punya tiket,” ujarnya.

Kombes Pol Ibrahim Tompo sampaikan pesan penting buat bobotoh yang akan menyaksikan pertandingan Persib di stadion.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News