Menjalani Latihan Perdana, Robert Ungkap Kondisi Terkini Pemain Persib

Senin, 27 Juni 2022 – 17:30 WIB
Menjalani Latihan Perdana, Robert Ungkap Kondisi Terkini Pemain Persib - JPNN.com Jabar
Penggawa Persib Bandung menjalani latihan perdana seusai libur dan menjadi juara grup C dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2022 di di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (27/6). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung kembali menjalani latihan pasca libur selama 5 hari seusai menjadi juara grup C turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Saat ini pemain tengah mempersiapkan diri untuk bertanding dalam perempat final dan menunggu runner up grup A untuk menjadi lawannya.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, pada latihan perdana seusai libur, menu latihan difokuskan untuk mengembalikan kondisi prima pemain.

“Tentunya pemain butuh istirahat setelah memulai turnamen dengan sangat intens. Mereka terlihat dalam kondisi yang bagus dan segar,” kata Robert seusai memimpin latihan di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (27/6).

Robert mengungkapkan, beberapa pemain yang mengalami cedera diberikan latihan terpisah. Mereka di antaranya, Zalnando dan Ciro Alves.

“Zalnando di laga terakhir mengalami cedera hamstring, jadi dia masih harus menepi selama 3-4 hari,” ujar Robert,

Sementara, Ciro Alves mengalami cedera bahu saat Persib melawan Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022, 17 Juni lalu.

“Untuk Nick, tadi kami mengistirahatkannya karena dia masih memiliki masalah dengan lututnya dan kami tidak mau memaksakannya, tetapi dia masih terlihat oke,” jelasnya.

Robert juga mengungkapkan kondisi teranyar David da Silva yang sempat alami masalah di bagian hamstringnya.

Pelatih Persib Robert ungkap kondisi terkini sejumlah pemain yang cedera hingga Daisuke Sato yang akan bergabung dlam waktu dekat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News