Trio Timnas Asal Persib Dapat Izin Libur dari Robert Alberts

Kamis, 16 Juni 2022 – 11:00 WIB
Trio Timnas Asal Persib Dapat Izin Libur dari Robert Alberts - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib, Robert Alberts seusai memimpin sesi latihan. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Robert Alberts memberikan waktu istirahat untuk trio Timnas Indonesia yakni Marc Klok, Rahmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

Pelatih asal Belanda ini paham bahwa ketiga pemainya baru saja memiliki serangkaian agenda yang cukup melelahkan bersama Timnas.

“Ya mereka sudah kembali dari Kuwait dan saya memberikan waktu istirahat. Mereka akan diberikan libur hingga tanggal 26 Juni nanti,” kata Robert di Bandung, Kamis (16/6).

Robert berharap jika ketiganya mampu memanfaatkan waktu libur dengan sangat baik. Terlebih usai rehat, mereka akan langsung kembali melakukan persiapan bersama Maung Bandung.

“Tanggal 27 Juni nanti mereka akan langsung bergabung dengan tim dan semoga kami bisa melaju ke babak perempat final,” ujarnya.

Seperti diketahui, ketiga pemain itu baru saja merampungkan perjuangannya di babak Kualifikasi Piala Asia 2023 bersama Timnas seusai mengalahkan Nepal 7-0 di laga akhir. (mcr27/jpnn)

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memberikan waktu istirahat untuk trio Timnas seusai merampungkan pertandingan pada babak kualifikasi Piala Asia 2023.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News