Wow! Sebegini Bonus Atlet Peraih Medali PON dan Peparnas Papua

Senin, 30 Mei 2022 – 17:25 WIB
Wow! Sebegini Bonus Atlet Peraih Medali PON dan Peparnas Papua - JPNN.com Jabar
Penyerahan bonus kepada para atlet yang berhasil meraih medali pada PON dan Peparnas Papua, di Bigland Hotel, Sentul, Bogor. Foto : Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor memberikan apresiasi berupa bonus kepada para atlet yang berhasil meraih medali pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021, di Bigland Hotel Sentul, Senin (30/5).

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan mengungkapkan, bonus yang diberikan kepada para atlet, pelatih, dan official ini merupakan sebuah apresiasi dari Pemkab Bogor karena telah berhasil membawa pulang medali dan mengharumkan nama Kabupaten Bogor.

“Semoga dengan bonus yang diberikan ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet, pelatih, dan official agar ke depannya lebih baik lagi dalam mengharumkan nama Kabupaten Bogor,” ucapnya, Senin (30/5).

Berdasarkan data yang ada padanya, ada 51 atlet dan tujuh pelatih yang berhasil meraih medali di ajang PON XX Papua 2021.

"Untuk di ajang Peparnas XVI Papua 2021, ada 35 atlet dan sembilan pelatih asal Kabupaten Bogor yang sukses meraih medali," ujarnya.

Untuk jumlah bonus yang diberikan pun beragam, sesuai dengan kategori dan torehan medali yang berhasil dibawa pulang para atlet dan pelatih.

"Untuk atlet nomor perorangan medali emas diberikan Rp 50 juta, mendali perak Rp 35 juta, dan mendali perunggu Rp 20 juta,” bebernya.

Sedangkan, bonus untuk para pelatih kategori perorangan besarannya emas Rp 25 juta, perak Rp 17,5 juta dan perunggu Rp 10 juta.

Pemkab Bogor memberikan apresiasi berupa bonus kepada para atlet peraih medali di ajang PON dan Peparnas Papua 2021. Sebegini besaran bonusnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News