Menjalani Latihan Perdana, Robert Albert Sampaikan Harapan Bagi Pemain Baru Persib

Jumat, 13 Mei 2022 – 13:25 WIB
Menjalani Latihan Perdana, Robert Albert Sampaikan Harapan Bagi Pemain Baru Persib - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bandung Robert Albert. Foto: Liga Indonesia Baru.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Tim sepakbola Persib Bandung kembali memulai latihan perdana pascalibur kompetisi. Para pemain dan pelatih bersemangat menyambut musim baru, terlebih kehadiran pemain-pemain baru yang memberi kesegaran dalam tim.

Pelatih Persib Robert Alberts mengaku dirinya berharap banyak terhadap rekrutan baru menjelang bergulirnya Liga 1 2022/2023.

Ada pun para pemain baru itu adalah Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, David Kevin Wato Rumakiek, dan penjaga gawang asal garut Fitrul Dwi Rustapa.

“Saya berharap mereka bisa berkontribusi untuk tim ini dan memiliki koneksi yang bagus dengan budaya yang ada di dalam tim bahwa Persib selalu ingin menjadi klub terbaik di sepakbola Indonesia,” kata Robert dilansir dari situs resmi Persib, Jumat (13/5).

Dua dari empat pemain tersebut yakni Rachmat dan David sama-sama masih berusia 22 tahun.

Namun, keduanya mampu menunjukkan penampilan yang sangat baik bagi klub terdahulunya.

“Mereka adalah pemain potensial. Saat kami tahu pemain tidak menerima kontrak yang kami tawarkan, tentu kami harus mencari penggantinya. Mereka hadir di antara sejumlah pilihan,” ucap pelatih asal Belanda itu.

Rachmat tampil di 21 pertandingan selama 1.514 menit bersama Persebaya Surabaya. Sementara David tampil sebanyak 18 laga bersama Persipura Jayapura atau sama dengan 1.423 menit bermain. (mcr27/jpnn)

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyampaikan harapan dan ekspektasinya bagi para pemain baru menjelang bergulirnya Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News