Penggawa Persib Siap Jalani Latihan Perdana

Minggu, 15 Mei 2022 – 19:15 WIB
Penggawa Persib Siap Jalani Latihan Perdana - JPNN.com Jabar
Para pemain Persib Bandung dalam sebuah laga di Liga 1 2021/22. Foto: Liga Indonesia Baru.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung direncanakan memulai kembali latihan perdana pada Selasa (17/5).

Satu hari menjelang latihan, mereka akan menggelar pertemuan antara para pemain, jajaran pelatih, staf official, dan manajemen setelah libur hampir enam pekan.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, pertemuan itu diagendakan sebelum tim memulai latihan perdana, di mana sebelumnya tim sudah menggelar serangkaian tes psikologis dan kesehatan.

“Senin (16 Mei 2022) kami akan menggelar pertemuan dan Selasa akan mulai berlatih. Karenanya, kami tahu semua pemain sudah siap untuk bisa memulai kembali latihan,” kata Robert dikutip dari situs resmi Persib, Minggu (15/5).

Latihan perdana tim selalu disambut antusias. Seluruh pemain lokal rencananya akan terlibat dalam agenda tersebut.

Ini juga menjadi kesempatan emas bagi sejumlah pemain Diklat Maung Bandung untuk menunjukkan kemampuannya dan memikat hati sang pelatih.

“Semua pemain lokal akan bergabung di dalam latihan perdana. Saat ini kami masih menantikan kedatangan dua pemain lokal, tetapi kami juga akan melihat beberapa pemain dari Diklat dan pemain asal Jawa Barat untuk melihat apakah mereka merupakan pemain yang kami butuhkan,” ujarnya.

Di sisi lain, pelatih berkebangsaan Belanda itu berharap rekrutan baru Pangeran Biru, seperti Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, David Kevin Wato Rumakiek dan penjaga gawang asal Garut Fitrul Dwi Rustapa bisa memberikan penampilan terbaik pada Liga 1 2022/2023.

Penggawa Persib akan memulai latihan perdana pascalibur kompetisi pada Selasa (17/5) mendatang. Sebelum latihan, rencannya tim akan berkumpul pada Senin (16/5).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News