ACL 2: Gelandang Lion City Sailors Sudah Kantongi Kekuatan Persib

Kamis, 24 Oktober 2024 – 14:35 WIB
ACL 2: Gelandang Lion City Sailors Sudah Kantongi Kekuatan Persib - JPNN.com Jabar
Pelatih Lion City Sailors Aleksandar Rankovic (kiri) dan pemain Song Ui-young (kanan) dalam konferensi pers pra-laga AFC Championship League (ACL) 2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (23/10). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Gelandang tengah Lion City Sailors Song Ui-young akan kembali merasakan atmosfer pertandingan sepak bola di Indonesia.

Sebelum membela klub asal Singapura Lion City Sailors, Song rupanya pernah berkiprah di Liga Indonesia, tepatnya di klub Persebaya Surabaya.

Bersama Bajul Ijo selama musim 2023/24, Song sedikit tahu bagaimana kekuatan Persib Bandung.

Adapun kedatangan Song ke Indonesia dalam rangka pertandingan lanjutan AFC Champions League (ACL) 2 antara Persib vs Lion City Sailors di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Kamis (24/10) malam.

Song mengatakan, dia punya kenangan manis selama satu musim ada di Indonesia,

“Saya merasa ini sangat familiar karena ketika saya datang ke Indonesia, saya punya kenangan,” kata Song.

Saat berseragam Persebaya, Song mengaku pernah menghadapi Persib, yang kini menjadi lawannya di penyisihan grup F ACL 2. Dia banyak tahu bagaimana kekuatan tim beralias Maung Bandung itu.

“Ketika saya bermain untuk Persebaya musim lalu, saya pernah bermain melawan Persib di Surabaya. Jadi saya tahu cara permainan dari Persib, saya tahu kualitas dan pelatih mereka,” ucap pemain kelahiran Incheon, Korea Selatan itu.

Gelandang tengah Lion City Sailors Song Ui-young punya kenangan manis saat di Indonesia. Peta kekuatan tuan rumah Persib pun sudah dikantongi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News