Merugikan Tim, Pelatih Persib Bojan Hodak Sebut David da Silva Menderita Cedera Aneh

Senin, 21 Oktober 2024 – 19:56 WIB
Merugikan Tim, Pelatih Persib Bojan Hodak Sebut David da Silva Menderita Cedera Aneh - JPNN.com Jabar
Striker Persib David da Silva. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Striker Persib David da Silva dikabarkan kembali cedera. Padahal, striker berkebangsaan Brasil itu baru saja dinyatakan pulih dari cedera paha bagian dalam.

Pelatih Persib Bojan Hodak sempat menurunkan David saat timnya bertanding di AFC Champions League (ACL) 2 melawan Zhejiang FC.

Di sana, David diturunkan di babak kedua menjelang berakhirnya pertandingan. Kurang lebih 15 menit, David diberi kesempatan untuk bisa mengembalikan sentuhannya pada si kulit bundar.

Namun, setelah itu David mengeluhkan nyeri pada bagian paha kanannya. Ia pun kembali absen saat timnya meraih kemenangan di kandang melawan Persebaya Surabaya.

Hodak mengatakan, cedera yang dialami striker 34 tahun itu terbilang aneh. Dia pun masih harus berkonsultasi dengan tim dokter guna memastikan penyebab nyeri yang dikeluhkan pemain.

“Untuk David, dia menderita cedera yang aneh dan kita lihat nanti. Karena soal itu saya bisa mengatakan kepada kalian. Karena dia di Cina, dia bermain 15-20 menit tanpa ada rasa sakit, tapi entah kenapa mungkin setelah melakukan perjalanan dia merasakan nyeri dan untuk itu kami akan menantauanya,” kata Hodak, Senin (21/10).

Sementara itu, tim dokter Rafi Ghani mengatakan, David kini tengah mengikuti program dari fisioterapi untuk pemulihan cederanya.

David juga akan menjalani tes MRI (Magnetic Resonance Imaging) guna memastikan cedera yang dialaminya.

Penjelasan tim dokter dan pelatih Persib soal cedera yang kembali dialami striker David da Silva.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News