Meski Tak Menang Terus, Bojan Hodak Bangga Persib Belum Terkalahkan di Liga 1

Senin, 21 Oktober 2024 – 14:20 WIB
Meski Tak Menang Terus, Bojan Hodak Bangga Persib Belum Terkalahkan di Liga 1 - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung terus melanjutkan tren positif sampai dengan pekan ke-8 Liga 1 2024/25. Meski tak terus menerus memenangkan pertandingan, tim berjuluk maung bandung itu hingga kini belum mengalami kekalahan.

Teranyar, Ciro Alves cs menang 2 - 0 atas lawannya Persebaya Surabaya pada laga kandang yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (18/10) sore.

Atas kemenangan ini, Persib menghuni peringkat 3 klasemen sementara. Mereka terpaut satu poin dari Persebaya dan Bali United di posisi 1 dan 2.

Kemenangan ini juga mengukuhkan Persib sebagai satu-satunya tim di Liga 1 yang belum pernah menelan kekalahan.

Sampai dengan pertengahan musim pertama, Persib sudah melakoni delapan pertandingan dengan hasil empat menang dan empat seri.

Pelatih Persib Bojan Hodak pun mengaku senang dangan hasil yang diperoleh tim nya saat ini.

"Bagus, jangan lupakan juga kami tim dengan jumlah mencetak gol terbanyak, dan kami tampil tanpa David (da Silva)," kata Hodak, Senin (21/10/2024).

Taktik yang diracik Hodak terbilang cukup baik namun belum bisa dikatakan berhasil memenangkan seluruh laga. Ia membuat skema pertahanan dan line up yang bervariasi di setiap pertandingannya.

Persib Bandung menjadi satu-satunya tim di Liga Indonesia yang belum pernah menelan kekalahan di awal musim ini. Pelatih komentar begini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News