Persib Tak Bawa Sang Kapten Saat Laga Tandang ke Madura

Sabtu, 28 September 2024 – 08:45 WIB
Persib Tak Bawa Sang Kapten Saat Laga Tandang ke Madura - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung akan melakukan away ke Stadion Bangkalan menghadapi Madura United FC pada pertandingan pekan ke-7 Liga 1 2024/25, Sabtu (28/9) malam.

Skuad Maung Bandung itu pun sudah terbang ke Madura dua hari sebelum pertandingan. Pada perjalanannya kali ini, ada beberapa pemain yang tak diboyong pelatih Bojan Hodak.

Hodak mengatakan, kapten Marc Klok tidak dibawa karena kartu merah yang diterimanya saat melawan Persija. Dia juga masih memastikan kondisi fisik beberapa pilar asingnya.

“Saya masih harus memeriksa beberapa pemain yang mengalami cedera ringan, bukan cedera berat tapi harus melihat siapa yang dalam kondisi 100 persen,” kata Hodak.

Juru taktik asal Kroasia itu tak mau ambil risiko menurunkan pemain yang di setiap laganya bermain penuh, karena itu berisiko membuat pemain kelelahan yang berakibat pada cedera.

Maka dari itu, kemungkinan di duel besok malam Persib tak akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya.

“Ada beberapa pemain seperti Gustavo (Franca), Nick (Kuipers), dan Edo (Febriansah), mereka selalu bermain di setiap laga dan bermain selama 90 menit. Saya harus melihat kondisi mereka dan mungkin ada beberapa yang mendapat jatah istirahat,” jelasnya.

“Dan juga Dedi (Kusnandar), karena cedera dia sebenarnya sudah fit untuk laga melawan Cina tapi belum tentu siap untuk laga melawan Madura,” lanjutnya.

Pelatih Persib akan merotasi pemain pada laga away melawan Madura United FC di Stadion Bangkalan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News