Bojan Hodak Pastikan Penyerang Persib David da Silva Masih Absen di Laga ACL 2

Rabu, 18 September 2024 – 16:30 WIB
Bojan Hodak Pastikan Penyerang Persib David da Silva Masih Absen di Laga ACL 2 - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak dalam konferensi pers pra-laga AFC Champions League (ACL) 2 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2024). Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memastikan penyerang asal Brasil David da Silva masih tidak bisa dimainkan.

Namun, Persib dapat tambahan pemain, yakni Rezaldi Hehanusa.

Rezaldi yang di beberapa laga terakhir absen karena cedera, diperkirakan bisa diturunkan sejak menit pertama.

“Mengenai David dan Rezaldi. Rezaldi berlatih normal dan kini pertanyaannya adalah dia yang akan menjadi starter atau Edo (Febriansah), itu masih harus diputuskan,” ucap Bojan dalam konferensi pers pra-laga ACL 2 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9).

Ia pun mengabarkan kondisi terkini bomber asal Brasil itu. David sampai dengan Official Training (OT) pagi tadi, sudah berlatih namun masih didampingi fisioterapis.

Sosok top skor Liga 1 musim lalu itu masih harus menjalani program khusus untuk pengobatan cedera perut.

“Untuk David, dia belum siap dan akan melawatkan laga ini. Dia memang sudah berlatih, tapi masih berlatih dengan fisioterapis, dia berlatih di sisi dan mendapatkan program khusus, tapi dia belum berlatih bersama tim,” tuturnya.

Lebih lanjut, Bojan menyebut jika laga perdana AFC Champions League (ACL) 2 melawan Port FC akan menjadi pertandingan yang berat buat mereka.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengungkapkan, jika laga perdana ACL 2 melawan Port FC akan menjadi pertandingan yang berat buat mereka.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News