Pelatih Persib Bojan Hodak Rasakan Gempa Saat Konferensi Pers ACL 2

Rabu, 18 September 2024 – 15:30 WIB
Pelatih Persib Bojan Hodak Rasakan Gempa Saat Konferensi Pers ACL 2 - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak dan pemain Nick Kuipers dalam konferensi pers AFC Champions League (ACL) 2 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak ikut merasakan guncangan saat gempa bumi terjadi di Kabupaten Bandung, Rabu (18/9).

Saat gempa mengguncang, Hodak tengah melaksanakan konferensi pers dengan media menjelang pertandingan perdana AFC Champions League (ACL) 2 melawan Port FC, Kamis (19/9) malam.

Gempa yang terjadi pada pukul 09.41 WIB itu dirasakan seluruh orang yang ada di ruang konferensi pers di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Hodak yang tengah pemaparan, seketika menghentikan kalimatnya saat dirinya merasakan ruangan berguncang.

Juru taktik asal Kroasia yang sudah lama menetap di Indonesia itu menyebut, bila gempa bumi adalah hal yang normal jika tinggal di Indonesia.

Dia yang didampingi pemain Nick Kuipers itu pun mencoba tidak panik dan menunggu guncangan berhenti.

“Ini normal, ini bagian dari tradisi,” kata Hodak.

Guna memecah kepanikan, Hodak menyeloroh menuturkan, jika gempa bumi yang baru saja dirasakannya ini pertanda timnya akan beruntung memenangkan pertandingan besok.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak ikut merasakan guncangan saat gempa bumi di Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2024).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News