Iwan Setiawan Restui RANS FC Bermarkas di Stadion Pakansari

Kamis, 31 Maret 2022 – 12:50 WIB
Iwan Setiawan Restui RANS FC Bermarkas di Stadion Pakansari - JPNN.com Jabar
Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Kabar baik datang bagi pencinta dan penikmat Liga 1 Indonesia di Kabupaten Bogor.

Pasalnya, klub pendatang baru Liga 1 Indonesia RANS Cilegon FC atau RANS FC, memiliki ketertarikan untuk menjadikan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor sebagai markas utama tim promosi tersebut.

Bahkan beberapa waktu lalu, manajemen RANS FC juga sempat datang ke Stadion Pakansari untuk bertemu langsung dengan jajaran UPT Sarana Prasarana Dispora Kabupaten Bogor.

Menanggapi hal itu, Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan mengaku sangat mendukung jika RANS FC bermarkas di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

"Saya rasa hal itu bagus-bagus saja, apalagi kami juga ada target pendapatan daerah, tentunya hal ini akan sangat membantu," katanya kepada JPNN.com dikutip Kamis (31/3).

Tak hanya itu, Iwan menilai dengan bermarkasnya tim milik Raffi Ahmad di Kabupaten Bogor, hal itu akan memberikan dampak positif bagi Bumi Tegar Beriman.

"Terlebih RANS FC ini tim Liga 1, saya kira ini sangat bagus bagi kami. Apalagi Kabupaten Bogor mengusung konsep sport and tourism," tutupnya. (mar7/jpnn)

Begini komentar Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan, soal rencana RANS FC yang akan menjadikan Stadion Pakansari sebagai markasa utama tim milik Raffi Ahmad itu.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News