Drawing AFC Champions League 2: Persib Bandung Huni Grup F, Lawan Berat Asal Cina

Minggu, 18 Agustus 2024 – 07:00 WIB
Drawing AFC Champions League 2: Persib Bandung Huni Grup F, Lawan Berat Asal Cina - JPNN.com Jabar
Drawing grup AFC Champions League (ACL) 2. foto: Screenshoot Youtube AFC

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung dipastikan menghuni grup F AFC Champions League (ACL) 2. Ini berdasarkan hasil drawing yang dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat (16/8) siang.

Pada pengundian grup wilayah timur, Persib satu grup dengan tiga klub asal Cina, Thailand, dan Singapura. Mereka adalah Zhejiang FC (Cina), Port FC (Thailand), dan Lion City Sailors (Singapura).

Salah satu tim yang akan dihadapi Persib adalah Thai Port FC. Di mana, ada satu penggawa asal Indonesia yang juga memperkuat Timnas, yakni Asnawi Mangkualam.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar mengomentari hasil pengundian grup AFC Champions Series 2.

Umuh mengatakan, Persib tak ada masalah berada satu grup dengan tim-tim tersebut.

“Persib tidak ada masalah di grup F, itu ada Cina, Thailand, dan Singapura. Kita akan hadapi semuanya dan mudah-mudahan ada jalan yang terbaik,” kata Umuh.

Bos Persib itu pun berharap, anak asuhnya tidak hanya sekadar meramaikan kompetisi tersebut, tapi juga melaju ke babak berikutnya.

“Mudah-mudahan Persib tidak cuma lewat satu kali, tapi bisa berlanjut (ke babak berikutnya),” ujarnya.

Persib Bandung menghuni grup F AFC Champions League (ACL) 2 berdasarkan drawing yang dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News