Senang Cetak Gol di Laga Perdana Persib, Beckham Putra Tak Mau Terlena

Jumat, 16 Agustus 2024 – 17:59 WIB
Senang Cetak Gol di Laga Perdana Persib, Beckham Putra Tak Mau Terlena - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Bandung Beckham Putra melakukan selebrasi usai mencetak gol pada laga pembuka Liga 1 2024/25 melawan PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Foto: Liga Indonesia Baru

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Beckham Putra mengaku senang bisa mencetak gol dalam laga perdana tim nya saat meawal PSBS Biak.

Menurutnya, Gol itu spesial baginya karena bisa berkontribusi untuk kemenangan Persib dengan skor akhir 4 – 1 di hadapan ribuah Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Kabupaten Bandung.

Di laga tersebut, Beckham mencetak gol ke tiga bagi keunggulan Persib. Tandukan kepalanya yang menyentuh mistar gawang justru bisa menggetarkan jala yang dijaga Mario Londok.

“Tentunya senang bisa cetak gol lagi di laga pertama musim ini, semoga saya bisa terus continue bisa bawa Persib baik lagi dan mempertahankan gelar,” kata Beckham, Jumat (16/8/2024).

Meski begitu, Beckam tak ingin terlena dengan euforia kemenangan. Menurutnya, masih ada laga-laga berat yang harus dilalui Persib Bandung di Liga 1 Indonesia.

Selain itu, kata Beckam, semua tim di Liga 1 Indonesia mempunyai misi dan motivasi berlipat mengalahkan sang juara Persib.

Persaingan antar tim di Liga 1 juga merata dengan tambahan pemain asing menjadi delapan, meski yang dimainkan hanya enam.

“Kemarin saya lihat pertandingan awal Liga 1 hampir semuanya kuat karena ada tambahan pemain asing jadi semakin merata juga. Tapi kami harus lebih fokus kepada tim sendiri,” ucap dia.

Gelandang Persib Beckham Putra bicara peta persaingan tim Liga 1 di musim ini yang dinilai ketat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News