Kapten Persib Bertekad Marc Klok Bawa TIm Back to Back Juara Liga 1

Jumat, 02 Agustus 2024 – 18:30 WIB
Kapten Persib Bertekad Marc Klok Bawa TIm Back to Back Juara Liga 1 - JPNN.com Jabar
Persib Bandung saat mengangkat trofi juara Liga 1 musim 2023/2024. Foto: Liga Indonesia Baru

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Kapten Persib Bandung Marc Klok bertekad membawa timnya kembali menjadi kampiun Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.

Rekor juara back to back sebelumnya dipegang oleh Bali United. Serdadu Tridatu menjadi juara dua musim berturut-turut, yakni musim 2019 dan 2021.

“Kemarin (musim lalu) kami juara, target back to back juara lagi. Saya yakin musim ini lebih kuat dari musim kemarin, mungkin tim lain juga lebih kuat," ucap Klok dikutip Jumat (2/8).

“Target kami kembali jadi juara, mental juara kemarin sangat membantu untuk musim ini,” sambungnya.

Klok mengatakan, tim nya saat ini sedang membangun kedekatan dengan pemain baru yang datang.

Menurutnya, pemain baru perlu adaptasi untuk memahami gaya permainan Persib. Begitu juga dengan cara pelatih memberikan materi.

“Seperti biasa musim baru ada pemain baru, ada pemain yang datang dan pergi. Dari awal harus cari chemistry lagi,” kata Klok.

Sosok kapten tim itu mengakui bila turnamen pramusim Piala Presiden kemarin, cukup membantu pemain dalam membangun chemistry. Meski tak lama, setidaknya pelatih tahu bagaimana kedalaman skuad di musim ini.

Kapten Persib Marc Klok pasang target tim kembali meraih gelar juara Liga 1 di musim ini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News