Menjalani Debut Bersama Persib, Dimas Drajad Mengaku Belum Nyetel dengan Ciro dan David

Selasa, 23 Juli 2024 – 18:55 WIB
Menjalani Debut Bersama Persib, Dimas Drajad Mengaku Belum Nyetel dengan Ciro dan David - JPNN.com Jabar
Penyerang Persib Dimas Drajad dalam konferensi pers pascalaga Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (22/7/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Penyerang anyar Persib Bandung Dimas Drajad menjalani laga debutnya bersama tim saat menghadapi Borneo FC dalam babak penyisihan grup A Piala Presiden 2024, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (22/7/2024) malam.

Dalam pertandingan itu Persib takluk 0 – 1 dari Borneo lewat gol Berguinho di masa injury time babak kedua.

Pada laga ini, Dimas Drajad bermain sejak menit awal. Pemain 27 tahun ini bermain sebagai penyerang sayap dalam formasi 4-3-3.

Sayangnya, debut Dimas tidak berakhir manis. Selain Persib yang harus kalah, Dimas juga hanya bermain 45 menit setelah ditarik keluar saat babak kedua dimulai. Meski begitu, Dimas tampil cukup baik di laga debutnya bersama Persib.

Penyerang Timnas Indonesia ini aktif membantu serangan dari sisi kanan. Berdasarkan catatan, Dimas mampu menciptakan 2 peluang emas di babak pertama.

Dimas mengaku masih perlu beradaptasi supaya bisa nyetel dengan gaya permainan Persib dan dua penyerang lainnya yakni David da Silva dan Ciro Alves.

Apalagi dia menyebut sudah lama tidak bermain bersama Ciro rekannya di Persikabo.

“Tadi kan di pertandingan saya sempat satu-dua sama Ciro, sudah tiga tahun saya tidak bertemu sama dia, sekarang alhamdulillah bisa bermain sama Ciro lagi. Semoga ke depan saya bisa lebih bagus chemistrynya dan David juga,” kata Dimas dikutip Selasa (23/7).

Penyerang Persib Dimas Drajad mengaku butuh adaptasi untuk bisa nyetel dengan David da Silva dan Ciro Alves.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News