PSM Makassar Siap Berikan Kejutan untuk Borneo FC di Piala Presiden

Kamis, 25 Juli 2024 – 12:50 WIB
PSM Makassar Siap Berikan Kejutan untuk Borneo FC di Piala Presiden - JPNN.com Jabar
Pelatih PSM Bernardo Tavares dalam konferensi pers pra-laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (25/7/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares siap memberikan kejutan untuk Borneo FC pada laga terakhir penyisihan grup A Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (25/7/2024).

Meski memiliki peluang yang tipis untuk lolos ke semifinal, PSM Makassar tetap menargetkan kemenangan saat melawan Borneo FC.

"Jika kami mau berharap peluang itu (lolos ke semifinal) terwujud, kami harus pertama memenangkan pertandingan dan berharap akan hasil di laga lain," ucap Bernardo.

Oleh karena itu, Bernardo pun telah memberikan intruksi khusus kepada para pemainnya, yaitu mencetak gol lebih dulu ke gawang Borneo FC.

"Betul bahwa peluang kami kecil, saya kira kami harus berusaha di pertandingan mencetak gol terlebih dulu, yang mana di pertandingan sebelumnya Persib tidak bisa melakukan ini, Persis juga tidak bisa," ujarnya.

Diketahui, Borneo FC menjadi satu tim yang telah memastikan diri lolos ke semifinal di Manahan Solo seusai menaklukkan Persis Solo (2-0) dan Persib Bandung (1-0). 

Selain pertahanan yang tangguh, Borneo FC punya penyerangan yang tajam dalam diri seorang Leo Gaucho yang telah mengoleksi dua gol. 

Bergunho juga bisa menjadi solusi ketika lini depan deadlock, PSM benar harus mengawasinya. 

Pelatih PSM menyoroti rekor tak kebobolan Borneo FC di Piala Presiden 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia