Persis Solo Siap Tampil Tanpa Beban Melawan Persib Bandung di Piala Presiden 2024

Rabu, 24 Juli 2024 – 17:30 WIB
Persis Solo Siap Tampil Tanpa Beban Melawan Persib Bandung di Piala Presiden 2024 - JPNN.com Jabar
Pelatih Persis Solo Milomir Seslija bersama pemain Sutanto Tan dalam konferensi pers pra-laga Piala Presiden di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (24/7/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pelatih Persis Solo Milomir Seslija mengaku telah memberikan intruksi untuk bermain tanpa beban kepada tim nya saat menghadapi Persib Bandung.

Diketahui, Tim berjulul Laskar Sambernyawa akan melawan tuan rumah Piala Presiden 2024 Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Kamis (25/7/2024) kick-off pukul 19.30 WIB.

Laskar Sambernyawa menyadari peluang mereka lolos ke semifinal amat kecil. Meski begitu, Persis berjanji memberikan permainan terbaik di liga nanti.

Ini jadi laga pamungkas babak penyisihan Grup A. Persis sendiri saat ini menempati peringkat ketiga klasemen hasil sekali kalah dan sekali imbang.

"Kami semua sudah mencoba yang terbalik, banyak muka-muka baru di tim kami, mereka butuh adaptasi dan kami di tim itu berkembang secara tim, bukan secara individu dan masih memadukan satu tim," kata Milo sapaannya, dalam konferensi pers pra-laga Piala Presiden di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (24/7/2024).

Melihat kekuatan Persib, Milo menyebut pemain-pemain Persib masih banyak yang bertahan. Hal itu membuat kekompakan tim tidak akan jauh berbeda dibanding musim lalu. Bahkan Milo mengakui kekuatan Persib bertambah dengan kedatangan pemain-pemain baru.

"Tahun ini Persib jauh lebih baik dibanding tahun kemarin. Mereka banyak meng-keep pemain lama mereka, banyak keuntungan, sementara kami banyak pemain baru. Tapi di sepak bola bukan cuma tim terkuat, banyak hal lain di sepak bola yang bisa terjadi," ujarnya

"Mereka sangat kuat main di home dengan suporternya, di pertandingan ini juga kami harus percaya diri dan harus menunjukkan jati diri tim kami," sambungnya.

Persis Solo mengaku bakal tampil tanpa beban saat menghadapi Persib Bandung di laga terakhir penyisihan grup A Piala Presiden 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News