Pelatih Persis Milomir Seslija Puas Hasil Imbang Melawan Juku Eka

Selasa, 23 Juli 2024 – 07:30 WIB
Pelatih Persis Milomir Seslija Puas Hasil Imbang Melawan Juku Eka - JPNN.com Jabar
Pelatih Persis Milomir Seslija bersama pemain Ramadhan Sananta pada konferensi pers pascalaga Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (22/7/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Pelatih Persis Solo Milomir Seslija mengaku puas dengan permainan yang ditunjukkan anak asuhnya saat melawan PSM Makassar pada laga kedua Piala Presiden 2024 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (22/7).

Pasalnya, Persis Solo benar-benar menunjukan penampilan yang impresif.

Meski harus berbagi poin dengan skor akhir 2 - 2, pasukan Laskar Sambernyawa melakukan perubahan pada laga tersebut. 

Dua gol Persis dicetak oleh striker Ramadhan Sananta. Pemain yang musim lalu berseragam PSM itu menggetarkan jaring gawang lawan di detik 25 dan menit 40. 

Keunggulan 2-0 yang sudah tercipta, sayangnya berhasil disamakan oleh lawan. Meski begitu, pelatih Milomir Seslija mengaku puas dengan permainan yang ditunjukkan anak asuhnya. 

"Kami sudah melakukan perkembangan yang baik dan bagus juga di 46 menit pertama, kami mampu mencetak gol. Kami melakukan tekanan dan bisa mencetak gol, kami bisa menempatkan bola di belakang garis pertahanan mereka," kata Milo—sapaannya—dalam konferensi pers pascalaga. 

Juru taktik asal Bosnia itu mengakui, jika pemainnya justru melakukan kesalahan saat sudah unggul. Alhasil, mereka gagal meraih kemenangan yang sudah jadi target tim sejak awal. 

Selain itu, faktor ketidaksiapan pemain baru yang harus beradaptasi, juga jadi penyebab timnya tidak bisa membalikkan keadaan. 

Komentar pelatih Persis setelah menahan imbang PSM pada laga kedua Piala Presiden 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia