Menahan Imbang Persib, Pelatih Madura Masih Belum Puas

Minggu, 29 September 2024 – 14:30 WIB
Menahan Imbang Persib, Pelatih Madura Masih Belum Puas - JPNN.com Jabar
Caretaker Madura United Rakhmat Basuki dalam konferensi pers pascalaga di Stadion Bangkalan, Sabtu (28/9) malam. Foto: MO Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Madura United masih belum bisa ‘pecah telur’ setelah bermain imbang 2 – 2 saat melawan Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-7 Liga 1 2024/25 di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (28/9).

Penyerang asal Brasil Lulinha malam tadi mencetak brace di menit 7 dan 61. Sementara dua gol lawan diciptakan oleh Tyronne del Pino dan Adam Alis.

Caretaker Madura United Rakhmat Basuki mengaku belum puas dengan hasil seri ini. Saat laga sebelumnya menghadapi Dewa United, pertandingan pun harus berakhir dengan skor seri 3 – 3.

Pria yang karib disapa coach RB itu mengungkapkan, anak asuhnya masih melakukan kesalahan yang menyebabkan lawan bisa membobol gawang mereka.

“Kalau melihat hasil sebetulnya kami kurang puas, tapi itulah sepak bola kami harus menerima. Kami harus bersyukur dengan hasil ini,” kata RB.

Juru taktik asal Pamekasan itu mengatakan, Koko Ari cs banyak kehilangan konsentrasi. Menurut dia, dua gol yang dibuat Persib seharusnya tidak terjadi dan bisa dihalau.

“Mungkin banyak yang saya harus perbaiki lagi, terutama konsentrasi pemaind dari menit awal hingga terakhir. Karena seharusnya kami tak kebobolan dengan cara-cara seperti itu dan juga banyak sekali kesalahan mendasar yang dilakukan pemain,” tutur dia.

Ia pun berjanji akan memperbaikinya dalam sesi latihan dengan harapan pada pertandingan berikutnya melawan PSM Makassar, mereka bisa mendapatkan kemenangan pertama di musim ini.

Madura United lagi-lagi belum bisa meraih kemenangan di awal musim Liga 1 2024/25. Mereka menahan imbang Persib Bandung dengan skor akhir 2 - 2.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News