Bojan Hodak Ungkap Alasan Boyong Igor Tolic ke Persib

Rabu, 10 Juli 2024 – 14:20 WIB
Bojan Hodak Ungkap Alasan Boyong Igor Tolic ke Persib - JPNN.com Jabar
Asisten pelatih Persib Igor Tolic ditemui dalam sesi latihan di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (10/7/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengungkap alasannya mengganti asisten Gorac Paulic dengan Igor Tolic.

Igor dinilai mampu beradaptasi dengan gaya sepak bola Asia Tenggara. 

Pasalnya, Igor pernah bekerjasama dengan Bojan Hodak saat di Malaysia.

“Igor sebelumnya bermain di Malaysia dan pernah bermain bersama kami dulu. Ketika saya menyelesaikan karir (pemain) saya, saya membawa dia ke Malaysia sebagai pemain,” kata Hodak ditemui seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (10/7).

Karena histori dan punya kedekatan, Hodak meyakini kehadiran Igor bisa membantu dia meningkatkan performa pemain, begitu juga dengan taktik dan strategi menghadapi lawan.

“Dia menjadi pelatih yang sukses di Kroasia dan pada tiga musim terakhir bekerja di Mesir. Jadi bagi dia, ini akan lebih mudah untuk beradaptasi dengan budaya di sini,” tuturnya.

Sebelumnya, Goran Paulic memutuskan untuk mundur sebagai asisten pelatih pada bursa transfer musim 2024/2025. Pelatih asal Kroasia itu berkontribusi selama satu musim dan akhirnya ikut merasakan gelar juara musim lalu.

Goran mengatakan, keputusan mundur yang diambilnya sangat berat buat dia. Namun ini harus dipilih karena ia yang ingin lebih dekat dengan keluarganya di Kroasia.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengungkapkan alasannya membawa Igor Tolic ke tim sebagai asisten pelatih menggantikan Goran Paulic.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News