Tiba di Indonesia, Mateo Kocijan Siap Bantu Persib Pertahankan Gelar Juara

Selasa, 09 Juli 2024 – 16:51 WIB
Tiba di Indonesia, Mateo Kocijan Siap Bantu Persib Pertahankan Gelar Juara - JPNN.com Jabar
Pemain baru Persib Mateo Kocijan. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pemain anyar Persib asal Kroasia Mateo Kocijan mengaku senang bisa bergabung dengan tim juara Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Dia pun bertekad untuk membantu Persib mempertahankan gelar juara.

Mateo sudah bergabung dengan tim dalam sesi latihan rutin yang digelar di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung pada Selasa (9/7).

“Saya sangat senang memiliki kesepakatan dengan klub besar seperti Persib. Saya harap bisa menunjukkan permainan yang baik dan membantu tim meraih banyak kemenangan,” kata pemain berusia 29 tahun itu.

Kocijan pun memahami Persib merupakan tim juara Liga 2023/2024 lalu. Ia pun menyatakan kesiapannya untuk bekerja keras dan berkontribusi agar Persib bisa mempertahankan gelar juara tersebut.

“Saya ingin membantu Persib mempertahankan gelar juara itu, perasaan luar biasa menyenangkan jika bisa melakukannya. Saya juga tahu, klub punya dukungan yang sangat besar,” ungkapnya.

Dalam sesi latihan perdananya, Kocijan belum banyak menerima materi fisik. Kocijan hanya sekadar jogging sambil menggiring bola.

Pelatih Bojan Hodak mengatakan, tim pelatih hanya memberikan menu latihan ringan kepada Kocijan sebab pemain tersebut baru saja tiba setelah 30 jam melakukan perjalanan udara.

“Mateo sudah tiba tapi hanya melakukan jogging karena melakukan perjalanan selama 30 jam. Jadi jika terlalu memaksakan dia untuk berlatih, dia bisa cedera,” ujarnya.

Bek tengah anyar Persib Mateo Kocijan sudah bergabung dengan Persib dan ikut latihan perdana pada pagi tadi di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News