Bojan Hodak Pastikan Stefano Beltrame Tidak Akan Kembali ke Persib

Selasa, 09 Juli 2024 – 12:30 WIB
Bojan Hodak Pastikan Stefano Beltrame Tidak Akan Kembali ke Persib - JPNN.com Jabar
Gelandang serang Stefano Beltrame saat mengangkat trofi Persib juara Liga 1 2023/2024. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memastikan Stefano Beltrame tidak masuk dalam skuad yang dipimpinnya untuk Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.

Gelandang serang asal Italia itu dicoret dari Persib Bandung oleh Bojan Hodak.

Posisi Beltrame akan digantikan oleh Tyronne del Pino, pemain yang sempat dipinjamkan ke klub Thailand, Ratchaburi FC.

“Untuk Stefano, dia tidak akan kembali,” ungkap Bojan seusai memimpin sesi latihan Persib di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (9/7).

Pada sesi latihan kali ini, masih ada pemain asing yang belum bergabung. Baru Marc Klok dan Victor Igbonefo yang sudah datang berlatih.

Hodak mengatakan, pilar asing Persib masih dalam perjalanan dari negara masing-masing, kecuali Kevin Medoza yang diberikan waktu istirahat lebih panjang oleh pelatih.

“Semuanya nyaris sudah berada di sini, Ciro (Alves), David (da Silva), Kevin (Mendoza). Ciro dan David sedang berada di pesawat, masalahnya ada di tiket dari Brazil karena ini adalah musim liburan jadi tidak mudah untuk mendapatkan tiket,” kata Hodak.

“Kevin kami berikan libur tambahan karena dia sempat bermain dulu di timnas setelah liga selesai pascafinal,” sambungnya.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengonfirmasi jika Stefano Beltrame tidak akan kembali berseragam Persib di musim ini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News