Gelar Juara Bersama Persib Lebih Berkesan Ketimbang Juventus Bagi Stefano Beltrame

Kamis, 13 Juni 2024 – 17:45 WIB
Gelar Juara Bersama Persib Lebih Berkesan Ketimbang Juventus Bagi Stefano Beltrame - JPNN.com Jabar
Stefano Beltrame mengangkat trofi juara Liga 1 2023/2024 saat konvoi pada Minggu (2/6/2024). Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pemain asing Persib Bandung Stefano Beltrame berhasil membawa tim kebanggaan masyarakat Kota Bandung menjadi juara Liga 1 Indonesia musim 2023/2024, pada musim pertamanya bermain di tim.

Stefano pun mengungkapkan rasa bahagiannya bisa meraih gelar juara bersama tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Kata Beltrame, gelar juara yang diraihnya bersama Persib, jauh lebih berkesan ketimbang dirinya saat membela tim Serie A, Juventus.

Pernah berseragam tim berjuluk ‘Si Nyonya Tua’, tahun 2012 Beltame merasakan juara saat Juventus mengangkat trofi Serie A 2011/2012.

Hatinya jauh lebih bahagia saat bersama Persib, sebabnya di Juventus diakuinya ia tak banyak memberi kontribusi.

“Ya, di tahun 2012 saya berada di Juventus, tapi saya hanya bermain dalam satu laga. Jadi emosi yang saya rasakan bersama Persib itu sangat berbeda. Di Persib lebih baik karena saya banyak bermain dan melihat orang-orang di Bandung yang luar biasa,” kata pemain kelahiran Italia itu, Kamis (13/6/2024).

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mendatangkan Beltrame dari klub asal Portugal, Maritimo.

Kedatangannya guna menambah daya serang tim di lini pertahanan. Hasilnya cukup memuaskan, setengah musim bersama Persib, Beltrame bermain 16 kali dan mencetak empat gol dengan tiga assist.

Pemain asing Persib Bandung Stefano Beltrame mengungkapkan perasaannya seusai mengantarkan timnya menjadi kampiun Liga 1 musim 2023/2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News