Rezaldi Hehanussa Ungkap Sosok Penting Dalam Hidupnya Hingga Membawa Persib Juara

Rabu, 12 Juni 2024 – 18:30 WIB
Rezaldi Hehanussa Ungkap Sosok Penting Dalam Hidupnya Hingga Membawa Persib Juara - JPNN.com Jabar
Bek kiri Persib Rezaldi Hehanussa saat mengangkat trofi juara Liga 1 2023/2024. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Bek Kiri Persib Rezaldi Hehanussa mengungkap sosok penting dibalik kesuksesannya meraih gelar juara bersama Persib Bandung. Sosok itu ialah mantan pelatih Persib Luis Milla.

Rezaldi mengaku masih tak percaya bisa meraih gelar juara saat membela tim Persib Bandung. Gelar juara ini menjadi yang kali kedua buat dia, setelah sebelumnya tahun 2018 bersama Persija Jakarta.

Musim ini, Bule—sapaan akrabnya—main di 21 pertandingan dengan lebih dari 1.000 menit bermain.

Anak Jakarta ini telah membela Persija selama enam musim, lalu pindah ke Persib dengan nilai transfer.

Pelatih Persib saat itu, Luis Milla menginginkannya menjadi bagian dari tim mengisi bek sayap kiri. Bobotoh—sebutan pendukung Persib—pun menyambut Rezaldi dengan hangat.

“Bergabung dengan Persib saja tidak pernah terbayang, apalagi ini bisa juara bersama Persib, tak pernah terbayang pastinya. Alhamdulillah rezeki dari Allah di balik kekecewaan (menit bermain minim) bisa dapat yang lebih baik,” kata Rezaldi, Rabu (12/6).

Ia pun menghaturkan terima kasih kepada pelatih Luis Milla, yang sudah membawanya dari Persija ke klub Persib.

Diakuinya, peran Luis Milla begitu banyak dalam karir Rezaldi, terlebih di awal-awal dia bergabung dengan skuad Pangeran Biru.

Bek Kiri Persib Rezaldi Hehanussa mengaku tak percaya bisa meraih gelar juara saat membela tim Persib Bandung. Begini kisahnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News