Rencana Laga Uji Coba Pramusim Persib Tergantung Keuangan Tim

Kamis, 13 Juni 2024 – 17:15 WIB
Rencana Laga Uji Coba Pramusim Persib Tergantung Keuangan Tim - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung berencana akan melakukan uji tanding pramusim dalam rangka menyiapkan tim menjelang Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.

Merespons hal itu, Pelatih Persib Bojan Hodak menilai laga uji coba pramusim ini nantinya akan sangat bergantung pada kondisi keuangan tim.

Rencananya laga uji coba pramusim akan dilakukan beberapa kali di bulan Juli.

“Kami juga akan melakukan beberapa laga uji coba di bulan Juli dan kami akan lihat, karena ini tergantung dengan budget,” kata Hodak, Kamis (13/6/2024).

Hodak menuturkan, apabila manajemen memberikan budget lebih maka tim bisa berangkat ke daerah untuk melakukan laga uji coba pramusim.

“Apakah kami bisa pergi ke suatu tempat untuk melakukan pramusim dan melakukan uji coba di Indonesia atau di suatu tempat lainnya,” ujarnya.

Selama waktu libur, Hodak menyebut bila pemain tidak dibebankan dengan latihan individu. Hanya saja, pemain tetap harus bisa menjaga kondisi kebugarannya saat tiba di Bandung.

“Pemain sekarang mendapat libur selama tiga pekan dan mulai berlatih 7 – 10 hari dengan program, individu dari pelatih fisik,” tutur dia.

Pelatih Persib Bojan Hodak menyatakan bila timnya akan menjalani pertandingan uji coba pramusim namun tergantung budget.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News