Tak Gentar Main Away, Madura United Siap Tampil Menyerang Lawan Persib

Minggu, 26 Mei 2024 – 10:30 WIB
Tak Gentar Main Away, Madura United Siap Tampil Menyerang Lawan Persib - JPNN.com Jabar
Caretaker Pelatih Madura United Rakhmat Basuki didampingi kapten tim Fachruddin W Aryanto pada konferensi pers pra-laga di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (25/5). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Duel klasik Persib vs Madura United FC akan tersaji pada pertandingan Final Championship Series Liga 1 2023/2024. Pada leg pertama ini, Madura lebih dulu away dan main di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/5/2024).

Pada laga tersebut, caretaker Pelatih Madura United FC Rakhmat Basuki memastikan nyali anak asuhnya tidak ciut meski akan berstatus tim tamu.

Mereka bertekad tidak akan bertahan dan bakal mempertontonkan permainan terbaiknya saat berlaga di Si Jalak Harupat.

“Kami akan tetap bermain terbuka, karena kami mau memberikan permainan dan tontonan terbaik untuk pencinta sepak bola nasional,” kata Basuki.

Selain itu, pelatih asal Pamekasan ini juga ingin meraih hasil bagus di hadapan Bobotoh—julukan suporter Persib. Sehingga saat bertindak sebagai tim tuan rumah, bebannya kian ringan untuk bisa merebut gelar juara.

“Hasil baik akan meringankan kerja kami di leg kedua,” ucap pelatih yang karib disapa RB ini.

Sementara itu, Kapten Madura United Fachruddin W Aryanto memastikan, mental skuad berjulul Laskar Sape Kerrab ini sudaha tidak bisa diragukan lagi.

“Perlu saya garis bawahi bahwa mental kami yang paling penting. Karena kami main lawan Persib dan kami away. Jadi, kami harus siap mental,” tuturnya.

Begini persiapan Madura United FC menjelang laga leg pertama Final Liga 1 melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News