Pengalaman Tak Terlupakan Bobotoh Saat Saksikan Pertandingan Semifinal Persib di Si Jalak Harupat

Minggu, 26 Mei 2024 – 10:00 WIB
Pengalaman Tak Terlupakan Bobotoh Saat Saksikan Pertandingan Semifinal Persib di Si Jalak Harupat - JPNN.com Jabar
Dua orang Bobotoh yang mendapatkan hak eksklusif pada pertandingan semifinal Championship Series Liga 1 Persib vs Bali United FC. Foto: MO Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Akses istimewa dan hak eksklusif sebagai pemegang Passport Planet Persib langsung dirasakan manfaatnya oleh puluhan pemilik passport.

Hak ekslusif itu diterima Bobotoh saat menonton langsung pertandingan leg kedua kompetisi Liga 1 2023/2024 Championship Series antara Persib vs Bali United di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Kabupaten Bandung.

Acara berjudul Matchday Hospitality itu unjuk keistimewaan Passport Planet Persib yang hanya bisa didapatkan sebagai pemegang Passport Planet Persib.

Passport Planet Persib adalah sebuah platform digital inovatif mitra strategis klub sepak bola Bandung, Persib, pascapeluncurannya pada awal Februari lalu.

Puluhan pemilik Passport Planet Persib ini mendapatkan hak mendapatkan tiket pertandingan kelas VIP gratis yang ditukarkan di laga semifinal leg 2 tanpa perlu berebutan dengan Bobotoh lainnya.

Selain manfaat tersebut, pada pertandingan para pemilik Passport Planet Persib juga mendapatkan kesempatan eksklusif bertemu dengan para pemain legenda Persib, seperti Yudi Guntara, Kekey Zakaria, Asep Sumantri, dan Wawan Karnawan.

Kesempatan terbatas ini juga menjadi bagian dari keistimewaan yang ditawarkan Passport Planet Persib kepada anggotanya.

Pada acara itu juga, Planet Persib juga memberikan kejutan spesial hanya untuk beberapa pemilik pertama Passport Planet Persib dengan memberikan sapaan melalui shoutout video dari para pemain Persib dan ucapan selamat datang secara personal di layar LED secara bergantian di SJH.

Akses istimewa dan hak eksklusif sebagai pemegang Passport Planet Persib langsungdirasakan manfaatnya oleh puluhan pemilik passport.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News