Meski Persib Sudah Lolos Championship Series, Pemain Tatap Serius Laga Kontra Persebaya

Jumat, 19 April 2024 – 20:00 WIB
Meski Persib Sudah Lolos Championship Series, Pemain Tatap Serius Laga Kontra Persebaya - JPNN.com Jabar
Bek asing Persib Nick Kuipers dalam konferensi pers pra-laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (19/4). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Tiket Championship Series sudah digenggam Persib Bandung dan kini mereka hanya perlu mempertahankan posisi di peringkat 2 klasemen Liga 1 2023/2024.

Menjelang pertandingan kontra Persebaya Surabaya dalam pekan ke-32 Liga 1, Persib tetap serius dan menganggap bahwa besok adalah pertandingan final.

Hal ini untuk menjaga mental pemain untuk tetap bekerja keras dan berada di jalur juara sampai musim reguler usai.

“Saya rasa besok akan jadi laga yang menarik, tentu spesial juga untuk suporter karena melawan Persebaya itu selalu menjadi pertandingan yang spesial. Jadi kami antusias untuk menghadapi mereka dan berharap banyak Bobotoh yang datang mendukung kami,” kata pemain Nick Kuipers dalam konferensi pers pra-laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (19/4).

Bek asing asal Belanda itu mengatakan, lolos ke fase championship series adalah salah satu target mereka, di luar menjadi juara.

Maka dari itu, Kuipers cs tetap akan fokus dan bekerja keras meraih poin maksimal melawan tim asuhan Paul Munster di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung itu,

“Saya rasa bukan hanya untuk mendapat poin tapi bagaimana menjaga kondisi tetap fit dan fokus, itu yang menjadi perhatian kami,” ucap pemilik nomor punggung 2 ini. (mcr27/jpnn)

Begini persiapan pemain Persib menjelang laga kontra Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News