Persita Siap Tempur dan Optimistis Raih Poin Penuh Atas Persib

Senin, 15 April 2024 – 13:00 WIB
Persita Siap Tempur dan Optimistis Raih Poin Penuh Atas Persib - JPNN.com Jabar
Penjaga gawang Persita Kurniawan Kartika dalam konferensi pers pra-laga di Bali. Foto: dokumentasi LIB

jabar.jpnn.com, BALI - Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo Duran berharap para pemainnya bisa menjaga fokus, dan konsentrasi sejak menit awal saat menghadapi Persib Bandung. 

Kedua tim akan bertemu di pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Senin (15/4) pukul 15.00 WIB. 

Persita pun sudah mempersiapkan diri dalam beberapa pekan terakhir, semua pemain sepakat untuk bisa tampil habis-habisan di empat laga tersisa di musim ini. 

"Persiapan tim sangat bagus, walaupun waktu sangat mepet. Tapi sejauh ini dari hari pertama kami fokus untuk hadapi Persib," kata Luis dalam sesi konferensi pers pra-laga di Bali. 

Juru taktik asal Cile itu mengakui, melawan Persib tidaklah mudah. Apalagi, Maung adalah salah satu tim terkuat yang kini sedang berambisi mempertahankan tiket Championship Series. 

"Kita tahu Persib adalah tim yang kuat, tapi harapan kami sangat besar. Kami butuh kemenangan, persiapan pemain sangat bagus," ujarnya. 

"Kami sudah atur semua rencana permainan yang harus kami lakukan untuk bisa dapat poin penuh lawan Persib. Mudah-mudahan semua rencana yang kami lakukan untuk pemain besok bisa berjalan dengan baik agar bisa mendapat poin maksimal," lanjutnya. 

Sementara itu, penjaga gawang Kurniawan Kartika Ajie juga mengatakan dirinya dan rekan setim yang lain tidak merisaukan dengan status perpindahan kandang dari Stadion Indomilk Arena ke markas milik Bali United ini.

Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo Duran berharap para pemain bisa menjaga fokus dan konsentrasi sejak menit awal saat menghadapi Persib Bandung. 
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News